Home / Berita / Ibu Kota / Ahmad Dhani & Farhat Abbas Cagub DKI, Ruhut Sitompul: ‘Siapa yang Mau Pilih Loe!’

Ahmad Dhani & Farhat Abbas Cagub DKI, Ruhut Sitompul: ‘Siapa yang Mau Pilih Loe!’

“Lucu lah, kan satu. Kita tahu setiap hari Farhat dan Dhani berantem terus kan” ungkap Ruhut Sitompul, Jumat (19/2/2016).

Ahmad Dhani & Farhat Abbas Cagub DKI, Ruhut Sitompul ‘Siapa yang Mau Pilih Loe!’

Politisi senior Partai Demokrat, Ruhut Sitompul memberikan komentar terkait rencana Farhat Abbas & Ahmad Dhani yang ikut-ikutan ingin mencalonkan diri menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta. Ruhut mengomentari jika sosok Farhat Abbas dan Ahmad Dhani, belum pantas menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Lucu lah, kan satu, ‘Saya lah jadi yang pantes jadi gubernurnya’. Satunya, ‘Saya dan dia wakilnya karena ini itu’. Kita tahu setiap hari Farhat dan Dhani berantem terus kan” ungkap Ruhut Sitompul di Gedung DPR, Jumat (19/2/2016).

Anggota Komisi III DPR inipun mengaku tak habis pikir apa yang direncanakan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani. Mereka menyatakan keinginannya ‎untuk menjadi Gubernur DKI, hingga mencari dukungan ke tempat hiburan Kalijodo yang sebentar lagi akan digusur Basuki Tjahaja Purnama.

‎”Nah, dalam hati gua siapa yang milih kalian? ‎Ramai Kalijodo semua sibuk ke sana, kan yang kadang-kadang yang saya lihat yang ramai di Kalijodo ini lucu-lucu juga ini” tambah Ruhut Sitompul, sembari tertawa.

Terakhir Ruhut Sintompul berpesan kepada Farhat Abbas dan Ahmad Dhani, jika berpolitik itu tidak boleh main-main. Apalagi ‎ingin mencalonkan diri menjadi gubernur di wilayah Ibu Kota.

“Enggak boleh ini Gubernur DKI jangan dibikin main-main kita harus serius.‎ Ini barometer, miniaturnya Republik Indonesia DKI ini. Jadi semua calon itu harus baik dan rakyat tau siapa yang terbaik” pungkas Ruhut Sitompul.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...