Home / Hiburan / Musik / Ahmad Dhani: ‘Ini Bedanya Program Saya Sama Ahok!’

Ahmad Dhani: ‘Ini Bedanya Program Saya Sama Ahok!’

“Ya kalau adu program saya sama dia (Ahok), ya pasti menang saya” ungkap Ahmad Dhani, Rabu (30/3/2016). 

Ahmad Dhani ‘Ini Bedanya Program Saya Sama Ahok!’

Rupanya musisi Ahmad Dhani yakin jika dirinya dapat maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta dan mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama. Dhani merasa memiliki program yang lebih baik dibandingkan program Ahok dalam membenahi Jakarta.

“Ya kalau adu program saya sama dia (Ahok), ya pasti menang saya. Nanti saja (programnya), orang saya belum calon (gubernur)” ungkap Ahmad Dhani, Rabu (30/3/2016).

Suami Mulan Jameela itu menyebut, Ahok masih banyak kekurangan dalam memimpin Jakarta. Salah satunya kata Dhani, adalah karakter Ahok yang keras dan tidak bisa menjadi contoh bagi masyarakat Ibu Kota.

“Misalnya Ahok meneriakkan maling sama ibu-ibu tua, apa itu membangun jiwa? Setelah saya survei ke semua lelaki, teriakin ibu-ibu itu laki-laki tidak normal. Bisa ditanyakan ke ahli jiwa atau psikiater” tambah Ahmad Dhani.

Selain itu, jika terpilih menjadi gubernur DKI, Ahmad Dhani ingin meningkatkan pembinaan terhadap PNS Pemprov DKI. Menurut Dhani, Ahok kerap keliru menyikapi kinerja para PNS di Jakarta. Tak ketinggalan Ahmad Dhani Dhani berjanji akan menggenjot pembangunan infrastruktur Jakarta.

“Ini bedanya saya sama Ahok. Saya mungkin tidak akan melakukan banyak pemecatan dan akan lebih melakukan pembinaan. Mecatorang itu pekerjaan paling gampang. Nah, membina tuh yang susah”

“Bangun infrastruktur di mana susahnya, coba? Wong ada duitnya. Kan infrastruktur yang ada sekarang semua kan dari gubernur yang dulu juga” pungkas Ahmad Dhani.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...

36 comments

  1. Al Fachreza

    Aku 99,9% dhani tkan pernah jdi gubernur DKI,wlo dunia ini penuh dg kemungkinan

  2. Al Fachreza

    Aku 99,9% dhani tkan pernah jdi gubernur DKI,wlo dunia ini penuh dg kemungkinan

  3. Ma Lam

    Dhani kurang liat fakta lapangan,, salah 1 aja ni, mbangun gampang ada duitnya? kalo duitnya dikorup? Atau g dikerjain2 lu mau nuntut apa, padahal belum terbukti dikorup, itu misal 1 proyek, hla klo banyak, pembangunan tersendat,, belum ada faktor lain yg mengganggu ketertiban, kemiskinan, pendidikan, kesehatan, banyak lah
    imo

  4. Ma Lam

    Dhani kurang liat fakta lapangan,, salah 1 aja ni, mbangun gampang ada duitnya? kalo duitnya dikorup? Atau g dikerjain2 lu mau nuntut apa, padahal belum terbukti dikorup, itu misal 1 proyek, hla klo banyak, pembangunan tersendat,, belum ada faktor lain yg mengganggu ketertiban, kemiskinan, pendidikan, kesehatan, banyak lah
    imo

  5. Hart Go

    Seorang pemimpin itu jangan dilihat dari agama bangsa warna kulit pangkat derajat martabat.
    Kalau hatinya busuk ya busuk.
    Lihat pemimpin terdahulu itu siapa. Kenapa banyak yg koruptor kok diam saja.
    Pemimpin itu tidak membedakan hrs bersih dan tegas.
    Kalau kamu berobat ke dokter apakah kamu tanya fokternya itu agama apa dan bangsa apa.
    Kok bodoh amat yg komen tentang ras dan agama.

  6. Hart Go

    Seorang pemimpin itu jangan dilihat dari agama bangsa warna kulit pangkat derajat martabat.
    Kalau hatinya busuk ya busuk.
    Lihat pemimpin terdahulu itu siapa. Kenapa banyak yg koruptor kok diam saja.
    Pemimpin itu tidak membedakan hrs bersih dan tegas.
    Kalau kamu berobat ke dokter apakah kamu tanya fokternya itu agama apa dan bangsa apa.
    Kok bodoh amat yg komen tentang ras dan agama.

  7. Hart Go

    Lihat semua pemimpin adalah orang2 muslim tapi kok koruptor semua dan anda diam saja. Apa anda pengecut dan suka mengadu domba. Kenapa anda nggak nyalon aja jadi pemimpin dki. Anda ini siapa

  8. Hart Go

    Lihat semua pemimpin adalah orang2 muslim tapi kok koruptor semua dan anda diam saja. Apa anda pengecut dan suka mengadu domba. Kenapa anda nggak nyalon aja jadi pemimpin dki. Anda ini siapa

  9. Heryumono Mudoyo

    Memang cerdas ini org , cerdas ngomongnysa aja…mendingan kawin lg mas dani….mantapssss…. ..

  10. Heryumono Mudoyo

    Memang cerdas ini org , cerdas ngomongnysa aja…mendingan kawin lg mas dani….mantapssss…. ..

  11. Toni Haryanto

    Hahaha hak pilih itu bebas bang.. ente mau milih Bang Ahmad Dhani jadi Gubernur juga gwe gk masalah , apa gwe ada unsur provokasi. Itu yg gwe komen kan pendapat gwe bang… (juga klo seksama abang liat , gwe nulis yahudi ? Emg ahmad dhani yahudi bang ??))

  12. Toni Haryanto

    Hahaha hak pilih itu bebas bang.. ente mau milih Bang Ahmad Dhani jadi Gubernur juga gwe gk masalah , apa gwe ada unsur provokasi. Itu yg gwe komen kan pendapat gwe bang… (juga klo seksama abang liat , gwe nulis yahudi ? Emg ahmad dhani yahudi bang ??))

  13. Hart Go

    Dikorea ada suatu daerah seperti sorga bagi umat muslim bisa dilihat vidionya.
    Pemimpinnya bukan muslim tapi subahanallah itu yg kita harapkan untuk dki

  14. Hart Go

    Dikorea ada suatu daerah seperti sorga bagi umat muslim bisa dilihat vidionya.
    Pemimpinnya bukan muslim tapi subahanallah itu yg kita harapkan untuk dki

  15. Toni Haryanto

    Dikorea bang ?? Ini sperti sorga bagi umat muslim mksdnya gmna ni ?? Emg dr pndpat mereka apa pndpat abang ?? Sorganya dlm bentuk apa

  16. Hart Go

    Lho belum dilihat vidionya.
    Aku share lagi ya bro

  17. Hart Go

    Lihat di youtube aja : itaewon korea sorga bagi umat muslim

  18. Sonie Paulus

    Hahhaa..
    Kelihatan Org Jahat banyak yg mau hancurin Ahok.

    Klu Mau Maju jadi Calon Gubernur, kenapa harus singgung ahok.
    Selama ini ahok ngga pernah tuh nyinggung org laen yg mau maju sebagai calon gub.

    Klu yg gue tau, org jakarta itu bnyk pintar2. Jd mereka pasti tau mana yg berhak dipilih.
    Cuma Org Idiot & tetap Idddiiiooottt yg terus mengatasnamakan agama sebagai faktor kepuasan.

    Agama itu mengajarkan yg baik, bukan hal yg tidak baik.

  19. Andy S. Tyo

    Sampe hujan bekelir pun dhani nggak bakalan bs jd gubernur. Catet itu!!! Sok jual agama tp nggak mikir dia cari makan di stasiun tv siapa. #logikadhani

  20. Andy S. Tyo

    Kalo bicara soal yahudi coba di cek dulu ponsel dan alat elektronik yg anda gunakan. Sekian

  21. Iwan Pijay

    Jgn pernah menyahudikan orang sapa…….

  22. AD

    Ma’s hart go kalau mahu ceramah bkn nya di sini

  23. Dany Haslut

    Si dhani jgn kn jdi gub dki jdi ketua RT aja ga bisa di pkai yg sebenarnya ya si dhani berpikir dulu apakah pantas klu saya mencalonkn diri jdi gub Dki apakah di dukung oleh rakyat. Klu misalnya ada rakyat yg mendukung itu boleh menjelekkin ahok ataupun masalah agama . Saya paling benci dengar masalah politik bawak2 agama .

  24. Dany Haslut

    DKI ini klu bkan ahok yg pimpin pasti berantakan lgi begitu tukang sapu akan hilang bgt aja hai ibu2 pengajian jgn terpengaruh oleh agama ini politik

  25. Hart Go

    Dhani kalau mau jadi gubernur potong dulu titit / burungmu sesuai janji kamu saat jokowi jadi presiden. Jadi masyarakat percaya dengan omong besarmu. Atau kamu itu pembohong besar yg berhati busuk selalu menjelekan orang lain seperti juri nyanyi aja.
    Ayo potong dulu titit kamu

  26. Hart Go

    Kalau rakyat dki seperti anda semua maka rusak bangsa ini. Kamu komen nggak pakai otak. Boleh kamu bicara dan ingat itu akan dibaca orang lain sama ini provokasi. Suka mengajarkan yg salah.
    Ingat dhani janji mau potong titit (kemaluannya) kalau jokowi jadi presiden. Sampai sekarang hanya koar2 saja.

  27. Dodox Bediler

    Hanya islam ktp yg mendukung pemimpin kafir,,, ayatnya banyak dan jelas, kalau nolak ya islam ktp

  28. Si ahmad dani suka omdo