Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahmad Dhani Jadi Cagub DKI, Tekadnya Bangun Peradaban

Ahmad Dhani Jadi Cagub DKI, Tekadnya Bangun Peradaban

“Siaplah, orang mati aja siap! Masa jadi Gubernur gak siap” ungkap Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Jadi Cagub DKI, Tekadnya Bangun Peradaban

Akhir-akhir ini panggung politik dihebohkan dengan pemberitaan Ahmad Dhani yang akan dicalonkan untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017. Dalam keterangannya, Dhani secara tegas menyatakan kesiapannya untuk maju apabila benar didukung oleh partai besar.

“Siaplah, orang mati aja siap! Masa jadi Gubernur gak siap. Artinya siap saja kalau memang PKB, digandeng sama partai besar” ungkap Ahmad Dhani

“Kalau enggak digandeng partai besar, ya gak jadi kan. Kita kan harus lihat fakta politik juga” tambahnya, seperti yang dilansir Bintang (Rabu, 10/2/2016).

Namun nama Dhani baru masuk di daftar penjaringan tokoh oleh PKB untuk dicalonkan di Pilgug 2017 mendatang. Dhani pun mulai bicara mengenai hal-hal yang akan ia terapkan di DKI, jika terpilih sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta.

“Terlepas saya jadi Gubernur atau tidak, kita tuh butuh pemimpin yang tidak hanya memajukan ekonomi tapi juga peradaban” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ada-demo-4-november-ini-reaksi-ahok

Ada Demo 4 November, Ini Reaksi Ahok

“Saya kira setiap institusi negara punya tanggung jawab masing-masing” kata Ahok. Menurut rencana ribuan massa ...