Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahmad Dhani Kalau Jadi Gubernur DKI, Berikut Ini Janji-janjinya

Ahmad Dhani Kalau Jadi Gubernur DKI, Berikut Ini Janji-janjinya

ahmad dhani90

Musisi terkenal Ahmad Dhani akan maju dalam Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017. Ada sejumlah janji yang diungkapkan Dhani kalau dirinya terpilih menggantikan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Beberapanya nanti akan saya perbaiki kalau terpilih menjadi Gubernur. Pertama yakni sopir angkot dan metromini dalam seminggu beres, jadi dalam waktu seminggu,” ujar Ahmad Dhani kepada wartawan di Jakarta Utara, Minggu (6/3).

Soal sopir ugal-ugalan, berhenti dan parkir sembarangan, Dhani berjanji akan menyelesaikan dengan mudah.

“Itu hal kecil yang gampang dilakukan,” imbuhnya.

Disamping menangani sopir, dirinya pun akan mengatasi macet yang semakin meraja lela. Dirinya akan menyiapkan satgas untuk mengatasi macet, yang menurutnya selama ini hanya dibiarkan saja.

“Dan mengurangi macet ini salah satu program saya adalah fly over all over Jakarta. Tapi programnya 10 tahun itu. Yang lain lagi, zero growth terhadap jumlah kendaraan pribadi. Semua yang sudah punya mobil, nggak boleh beli mobil lagi,” paparnya.

“Kalau banjir? Saya menyerahkan pada ahlinya, mungkin tenaga ahli Belanda,” lanjutnya.

Dhani pun tak meniru gaya kepemimpinan Ahok. “Cara saya dengan incumbent nggak sama. Masalah Kalijodo misalnya, cara penanganan saya tidak akan melibatkan TNI. Masa TNI ngurusin PSK? Masa TNI juga ngurusin got? Kalau saya, dalam mengusir Kalijodo, saya tak akan melibatkan hal – hal yang berbau pamer kekuatan. Saya yang dekat dengan keluarga TNI agak gimana gitu,” terangnya.

Sementara itu, Dhani mengklaim PKB sudah mendukung dia secara penuh saat Pilgub DKI.

“Oh PKB sudah bilang dukung saya. Ya pasti dukung,” ujarnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...