Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahmad Dhani ke Kalijodo, Ahok: ‘Ngapain, Mau Nonton Kungfu?’

Ahmad Dhani ke Kalijodo, Ahok: ‘Ngapain, Mau Nonton Kungfu?’

“Ngapain ke Kalijodo? Lo mau nonton film Kung Fu” ungkap Ahok, Senin (15/2/2016).

Ahmad Dhani ke Kalijodo, Ahok ‘Ngapain, Mau Nonton Kungfu’

Ahmad Dhani memenuhi ucapannya mengunjungi kawasan Kalijodo Jakarta Utara, sekaligus tiba sekitar pukul 10.50 WIB (Senin, 15/2/2016). Dalam pantauan, Dhani terlihat mengenakan kaus hitam dan jaket loreng-loreng bertuliskan Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

Pada kunjungannya itu, Dhani ditemani oleh beberapa perwakilan dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI dan Banser. Dhani mengatakan kedatangannya bukanlah bagian dari pencalonannya sebagai gubernur DKI Jakarta. Ia beranggapan, ini hanya kunjungan biasa.

“Saya ke sini hanya sebagai Dewan Pembina GP Ansor DKI menawarkan diri apabila butuh jadi penengah antara petugas DKI dan rakyat. Saya siap menengahi jika terjadi bentrokan” ungkap Ahmad Dhani di Kalijodo.

Di lain pihak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), memilih absen untuk tidak hadir ke Kalijodo.

“Ngapain ke Kalijodo? Lo mau nonton film Kung Fu” ungkap Ahok sambil tertawa di Balai Kota Jakarta, seperti yang dilansir Kompas (Senin, 15/2/2016).

Ahok pun meminta Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian untuk menemui warga Kalijodo. Pertemuan ini untuk berbicara lebih dalam kepada warga dan tokoh masyarakat di pusat prostitusi itu terkait penertiban.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...