Home / Hiburan / Musik / Ahmad Dhani Lawan Ahok, Ini Komentar Iwan Fals

Ahmad Dhani Lawan Ahok, Ini Komentar Iwan Fals

Iwan Fals memberikan komentar terkait Pilkada DKI Jakarta 2017, yang kemungkinan akan diramaikan oleh Ahmad Dhani yang melawan Ahok.

Ahmad Dhani Lawan Ahok, Ini Komentar Iwan Fals

Penyanyi dan pencipta lagu, Iwan Fals ikut berceloteh tentang Pilkada DKI Jakarta 2017 yang sudah ramai. Lantas siapakah yang difavoritkan Iwan Fals, Ahok atau Dhani? Rupanya Iwan Fals tidak secara gamblang membahas hal tersebut.

“Pilkada DKI rame ya, kaya milih presiden aje” tulis Iwan pada akun Twitter-nya, Minggu (13/3/2016).

Pelantun lagu Manusia Setengah Dewa ini juga mengatakan bahwa dari pengamatannya, pemilihan gubernur Ibu Kota Negara itu disorot oleh para warga Jakarta dari berbagai lapisan. Hanya saja Iwan memastikan, ia tidak akan memberikan suara di Pilkada DKI 2017.

“Yg menang di DKI bisa2 jadi presiden tuh, beritanya nasional soalnye, cieee. Saya gak ikutanlah, wong sy warga depok” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani merupakan pemusik yang berkeinginan menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Disebut oleh Dhani dua partai, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra telah memberi dukungan untuk ia masuk bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...