Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ahmad Dhani Lawan Ahok, Ini Komentar Tantri Kotak

Ahmad Dhani Lawan Ahok, Ini Komentar Tantri Kotak

Tantri Kotak memberikan komentarnya terkait rencana Ahmad Dhani yang akan maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta, sehingga memiliki kemungkinan melawan Ahok.

Ahmad Dhani Lawan Ahok, Ini Komentar Tantri Kotak

Sebenarnya Tantri bukan warga Jakarta, melainkan  warga Bekasi Jawa Barat, meski demikian ia tertarik mengomentari hajatan besar di Jakarta tahun depan, yakni pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017. Lantas bagaimana pendapat Tantri Kotak?

Rupanya Tantri menjagokan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk melanjutkan kiprahnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. terkait keinginan Ahmad Dhani yang akan maju Pilkada DKI, Tanti memberikan komentar yang cukup diplomatis

“Ya, semua orang berhak mencalonkan diri dan juga berhak memilih siapa yang layak. Bukan berarti Mas Dhani enggak layak, tapi melihat apa yang sudah dilakukan Pak Ahok selama ini aku sudah melihat buktinya” ungkap Tantri, Senin (14/3/2016).

Menurut Tantri, Ahok sudah banyak mengubah Jakarta menjadi lebih baik. Pengaruhnya pun sampai ke wilayah-wilayah lain yang berbatasan dengan Jakarta, termasuk Bekasi. Andai ia warga Jakarta, Tantri akan mendaftarkan KTP miliknya ke Temen Ahok untuk mendukung Ahok melalui jalur independen.

“Aku menikmati fasilitasnya, kok. Jadi makin banyak taman, walau pun kemacetan sulit teratasi selama lima tahun. Tapi, dia sosok pemimpin” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...