Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Ahmad Dhani Lawan Ahok, Ini Pilihan Nikita Mirzani & Bimbim Slank

Ahmad Dhani Lawan Ahok, Ini Pilihan Nikita Mirzani & Bimbim Slank

Bimbim Slank & Nikita Mirzani rupanya lebih percaya Ahok untuk memimpin Jakarta, ketimbang Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Lawan Ahok, Ini Reaksi Nikita Mirzani & Bimbim Slank

Seperti yang diketahui jika Ahmad Dhani masuk bursa pencalonan gubernur DKI dari PKB dan Partai Gerindra. Jika Dhani benar-benar ditetapkan sebagai calon gubernur DKI pada Pilkada 2017, ia akan berhadapan dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

Artis seksi Nikita Mirzani, rupanya langsung menyatakan mendukung Ahok. Alasan Nikita sederhana, ia ingin Ahok melanjutkan program kerjanya pada lima tahun mendatang. Ia juga sudah merasakan perubahan yang dilakukan oleh mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Karena kalau ganti gubernur takutnya malah yang sudah dibangun itu akan jadi aneh lagi. Biarkan Pak Ahok jalan dulu sesuai janji-janjinya” ungkap Nikita Mirzani, Kamis (11/2/2016).

Senada dengan Nikita Mirzani, Bimbim Slank juga ikut menyuarakan dukungan kepada Ahok. Atas nama pribadi, Bimbim menilai bahwa kinerja Ahok selama memimpin sudah tidak diragukan lagi karena perubahan di Jakarta sudah terasa.

Apabila Ahmad Dhani ingin menantang Ahok, sebaiknya berpikir dua kali untuk maju Pilkada 2017. Bimbim menilai yang melawan Ahok hanya buang-buang uang, sebab warga Jakarta sudah pintar dalam memilih pemimpin.

“Dia kayak enggak ada lawannya. Enggak ada pilihan lain sejauh ini. Tapi, enggak apa-apa kalau mau habiskan uang buat lawan Ahok” ungkap Bimbim, beberapa waktu lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...