Home / Bola / Ahmad Dhani Mau Datangkan Alex Ferguson, Ini Komentar Persija

Ahmad Dhani Mau Datangkan Alex Ferguson, Ini Komentar Persija

Jika jadi Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani berjanji akan mendatangkan pelatih sekelas Alex Ferguson untuk Persija Jakarta.

Presiden Persija Komentari Dhani yang Mau Datangkan Alex Ferguson

Seperti yang diketahui jika Jakarta akan punya hajatan besar rahun 2017, yakni pemilihan Gubernur. Janji-janji pun sudah mulai diloncarkan dari bakal calin Gubernur, salah satunya musisi sekaligus pemilik Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani.

Suami dari Mulan Jameela tersebut menjanjikan akan mendatangkan Sir Alex Ferguson untuk melatihPersija. Itu akan dilakukannya apabila ia berhasil memenangkan pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Namun keinginan tersebut akan dilakukan apabila APBD Jakarta memungkinkan.

Lantas bagaimana respon dari pihakPersija? Pernyataan Ahmad Dhani tersebut langsung mendapatkan komentar dari Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Menurut Ferry, keinginan pentolan Dewa 19 itu terlalu mengada-ngada.

“Ah itu sih sesuatu yang tidak mungkin. Jadi, jangan terlalu muluk-muluk. Gimana mau mendatangkan Alex Ferguson, dia kan sudah tidak mau melatih. Orang klub sebesar Manchester United saja yang membesarkan namanya, dia hanya sebagai penasihat” ungkap Ferry, Sabtu (12/3).

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...