Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahmad Dhani Minta Jokowi Tak Dukung Ahok!

Ahmad Dhani Minta Jokowi Tak Dukung Ahok!

“Harapan saya @jokowi bersikap netral di pilkada DKI, tidak mendukung salah satu pihak dan tidak menggunakan pengaruh kekuasanya” tulis Ahmad Dhani, Kamis (10/3/2016). 

Ahmad Dhani Minta Jokowi Tak Dukung Ahok

Musisi Ahmad Dhani berharap Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersikap netral dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia juga meminta kepada Jokowi agar tidak menggunakan kekuasaannya sebagai presiden untuk memihak ke salah satu calon gubernur.

“Harapan saya @jokowi bersikap netral di pilkada DKI, tidak mendukung salah satu pihak dan tidak menggunakan pengaruh kekuasanya” tulis AHmad Dhani pada akun Twitter-nya, Kamis (10/3/2016).

Dhani meminta Jokowi bersikap netral karena calon petahana, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pernah menjadi wakil gubernur semasa Jokowi masih menduduki kursi gubernur DKI Jakarta.

“Semua orang tau Ahok mantan pasangan @jokowi di DKI, sebagai calon RI 2 di 2019 saya Harap Jokowi netral,” tulisnya lagi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...