Home / Hiburan / Musik / Ahmad Dhani Nangis, Minta Mulan Agar…

Ahmad Dhani Nangis, Minta Mulan Agar…

“Mas Dhani nangis. Aku sampai berpikir, kok laki bisa sampai nangis juga” ungkap Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Nangis, minta Mulan Agar..

Rupanya pernikahan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani pada 2009 lalu, masih menyisakan cerita-cerita yang belum terungkap ke publik. Pernikahan siri itu sudah membuahkan satu anak, Safeea Ahmad yang kini berusia 5 tahun.

Namun siapa sangka saat meminta Mulan Jameela menikah, Ahmad Dhani harus berupaya dengan keras hingga sampai menangis dalam permohonannya. Mulan Jameela yang menjadi bintang tamu di talkshow Dear Haters, mengungkapkan kisah di balik pernikahannya tersebut.

“Aku jatuh cinta sama dia (Ahmad Dhani) bukan pada pandangan pertama. Sudah sering ketemu, selama tiga tahun diangedeketin aku, berjuang untuk aku. Awalnya aku enggak mau, aku nolak sampai tiga kali”

“Banyak alasan yang enggak bisa aku ungkapin. Tapi aku pernah bilang sama dia, ‘aku akan melakukan sesuatu apa pun itu yang bisa bikin kamu benci aku’,” ungkap Mulan seperti yang dilansir Liputan6, Kamis (7/4/2016).

Ternyata usaha Ahmad Dhani untuk mendapatkan Mulan Jameela tidak berhenti sampai di situ saja. Walaupun sudah ditolak, Dhani dengan gigih mengejar Mulan Jameela. Mulan pun akhirnya bersedia, meski dalam pikirannya pernikahan ini tidak akan berjalan lama.

“Mas Dhani nangis. Aku sampai berpikir, kok laki bisa sampai nangis juga. Tapi ya udah akhirnya aku ikutin aja maunya gimana. Toh, kita juga enggak salah dengan menikah. Aku juga berpikir pasti pernikahannya enggak bakal lama, satu atau dua bulan juga dia bosen sama aku” tambahnya.

Mulan Jameela bahkan pada awal pernikahannya tidak merasakan jatuh cinta. Ia malah berpikir pernikahan ini tidak akan serius dan merasa ragu di awal. “Aku tidak anggap ini terlalu serius pada awalnya. Ternyata Mas Dhani ngebuktiin dan alhamdulillah masih bertahan sampai sekarang” pungkas Mulan.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...