Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahmad Dhani Pastikan Ikut Penjaringan Cagub DKI Partai Gerindra, Ini Alasannya

Ahmad Dhani Pastikan Ikut Penjaringan Cagub DKI Partai Gerindra, Ini Alasannya

ahmad dhani

 

Musisi terkenal tanah air Ahmad Dhani menyatakan kesiapannya untuk maju di penjaringan calon gubernur DKI Jakarta Partai Gerindra yang akan diselenggarakan pada 20 April nanti. Keputusan tersebut diambil usai Ketua Tim Penjaringan Cagub DKI Partai Gerindra, Syarief bersama rombongan mendatangi rumah kediaman Dhani di Pondok Indah.

“Penjaringan kita sedang mempertimbangkan Ahmad Dhani ikut penjaringan cagub DKI pada 20 April nanti. Mas Dhani oke (ikut penjaringan),” ujar Syarief di kediaman Ahmad Dhani, Jakarta, Rabu (17/2).

Ada sejumlah hal yang menjadi pertimbangan Partai Gerindra kembali mencari bakal calon orang nomor satu di Jakarta. Satu diantaranya, dua calon yang diusung yakni, Sjarief Samsoeddin dan Syaefullah mengundurkan diri.

Syarief pun memaparkan alasannya memilih Dhani sebagai calon DKI 1. Ia menilai kalau Dhani mampu menyaingi calon independen Basuki T Purnama alias Ahok yang saat ini masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.

“Mas Dhani ini tokoh potensial, Pilpres ini beliau mendukung kita,” ungkapnya.

Ditambahkan pula, bahwa dirinya akan merangkul semua partai politik, khususnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk sama-sama mendukung Dhani menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Gerindra sekali lagi akan merangkul semua komponen, semua partai akan kita rangkul. Kami intinya mau membangun Jakarta dengan damai,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...