Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahmad Dhani Sindir Ahok, Warga Kalijodo Bukan Teroris!

Ahmad Dhani Sindir Ahok, Warga Kalijodo Bukan Teroris!

“Bukan dengan mengirimkan aparat, mereka ini rakyat biasa bukan teroris” ungkap Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Sindir Ahok, Warga Kalijodo Bukan Teroris!

Ahmad Dhani setuju dengan keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menertibkan lokalisasi prostitusi di Kalijodo. Namun demikian penertiban di Kalijodo harus dilakukan secara manusiawi.

Ahmad Dhani pun menyayangkan sikap Gubernur DKI Jakarta yang hanya menyoroti prostitusi, padahal di Kalijodo juga ada kehidupan masyarakat.

“Jangan jeleknya saja, ini kan pemukiman yang ada majelis taklimnya. Ada masjid, mushola, gereja. Kalau soal prostitusinya itu yang jadi PR bersama” ungkap Ahmad Dhani saat mengunjungi Kalijodo, Senin (15/2/2016).

Dalam pantauan media, Ahmad Dhani datang sekitar pukul 11.20 WIB itu. pentolan Republik Cinta Management itu berbincang-bincang dengan warga dan melihat-lihat lokasi. Jika nantinya digusur, Ahmad Dhani berjanji kepada warga akan mengawal proses penggusuran warga Kalijodo.

Saat Ahmad Dhani datang, warga Kalijodo berhamburan keluar. Mereka berebut ingin melihat langsung artis yang digadang-gadang bakal diusung PKB sebagai bakal Gubernur DKI Jakarta itu. Tak lupa Dhani berpesan kepada Ahok, terkait penertiban Kalijodo ini.

“Gubernurnya datang ke sini, mengobrol sama rakyat. Rakyat maunya seperti apa, gitu loh! Bukan dengan mengirimkan aparat, mereka ini rakyat biasa bukan teroris” pungkas Ahmad Dhani.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...