Home / Hiburan / Musik / Ahmad Dhani Tantang Slank Debat, Ini Komentar Bimbim

Ahmad Dhani Tantang Slank Debat, Ini Komentar Bimbim

Slank yang telah memberikan dukungan kepada Ahok untuk kembali maju sebagai Cagub DKI Jakarta, mendapat reaksi dari Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Tantang Slank Debat, Ini Komentar Bimbim

Ahmad Dhani rupanya mempertanyakan sikap Slank di kancah politik Tanah Air. Dhani mengaku ingin tahu apakah keterlibatan Slank di dunia politik memang karena mengerti atau hanya sekadar ikut-ikutan.

“Maka, perlu adanya pertemuan besar-besaran. Itu perlu karena kita mau tahu isi otaknya Bimbim sama Kaka itu apa” ungkap Ahmad Dhani, Rabu (16/3/16).

Menanggapi tantangan tersebut, Bimbim tak mau ambil pusing. Ditemui saat mengunjungi kantor BNN, drummer Slank itu rupanya memilih untuk tidak menanggapi tantangan mantan pentolan grup band Dewa 19 tersebut.

“No comment” ungkap Bimbim sambil tertawa, Kamis (17/3/2016).

Kedatangan Slank ke gedung BNN untuk mengapresiasi lembaga anti-narkoba yang dipimpin Komjen Budi Waseso itu. Slank sangat salut dan berterima kasih pada BNN karena benar-benar telah membuktikan taringnya.

“Dari awal Slank sudah katakan narkoba itu tidak hanya digunakan rakyat biasa, tapi aparat hingga pejabat. Dari hulu hingga hilir sudah terlibat narkoba. Thanks Pak Buwas” ungkap Bimbim.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...