Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ahmad Dhani Temui Hary Tanoe, Ngapain Lagi?

Ahmad Dhani Temui Hary Tanoe, Ngapain Lagi?

“Menerima silaturahmi Ahmad Dhani di kantor DPP Partai Perindo. Jakarta, Rabu 30 Maret 2016” tulis Hary Tanoe melalui akun Twitternya @Hary_Tanoe, Rabu (30/3/2016).

Ahmad Dhani Temui Hary Tanoe, Ngapain Lagi

Rupanya Ahmad Dhani menemui Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo di DPP Partai Perindo Jakarta. Pertemuan itu salah satunya mendiskusikan rencana Ahmad Dhani untuk maju menjadi wakil gubernur DKI Jakarta.

“Menerima silaturahmi Ahmad Dhani di kantor DPP Partai Perindo. Jakarta, Rabu 30 Maret 2016” tulis Hary Tanoe melalui akun Twitternya @Hary_Tanoe, Rabu (30/3/2016).

Dalam pertemuan itu Hary Tanoe menegaskan jika partainya akan memilih pemimpin yang tak hanya menertibkan, tetapi juga membangun masyarakat. Ia juga menegaskan Perindo hanya akan memilih pemimpin DKI yang memiliki visi, kapasitas, tegas, dan mengabdi kepada masyarakat.

“Perindo akan pilih pemimpin yg bisa membangun DKI.Tdk hanya menertibkan masyarakat saja,tapi membangun masyarakatnya. Perindo nantinya akan memilih pemimpin DKI yg memiliki visi, integritas, kapasitas, tegas dan mengabdi kpd masyarakat” tambahnya.

Ahmad Dhani bukanlah orang pertama yang akan bersaing dalam Pilgub DKI yang menemui Hary Tanoe. Sebelumnya, Yusril Ihza Mahendra diketahui menemui Ketua Umum Perindo tersebut. Lantas apakah Hary Tanoesoedibjo akan mendukung Ahmad Dhani? Layak untuk disimak!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...

11 comments

  1. Herman Wirianta

    Yah minta dukungan duit donk. Kan Hary Tanoe kaya raya? Dukungan politik ? Yah tidak bisa, Wong belum ikut pilkada .

  2. Amanda

    Katanya yg cina2 kafiiiiiiirrr….

  3. Amanda

    Katanya yg cina2 kafiiiiiiirrr….

  4. Yudit

    kasian.. ngemis kiri kanan nyari dukungan.. cuihhhh

  5. Hart Go

    Orang itu akan dinilai dari hatinya bukan karena agama bangsa ataubwarna kulit. Kalau hatinya busuk ya busuk. Gimana mau jadi pemimpin krn kemunafikan saja.
    Dhani lebih baik jadi bapak rumah tangga dulu yg baik

  6. Kristina Ademariana Sinaga

    Saya cuma mau menjelaskan tentang PIN KONVEKSI

    – PIN KONVEKSI tau kan?
    Iya benar, supplier / agen distributor pakaian atau kebutuhan lainnya

    – Fungsinya apa ?
    Kita bisa open Online Shop, kita bisa membeli produk di mereka, kualitas bagus kok, ga kalah sama olshop lain, dan harga jauuuh lebih murah
    nah itu disebut dropship ^^

    √ Ka, Aku mau kaya seperti kk, kk beneran apa nipu ?

    Aku : Please ka, buat apa aku cari uang haram cuma untuk membahagiakan diri aku ? Ga berkah adanya juga, mending aku bantu kalian buat gabung dan jika kalian usaha sungguh2 saya jamin kamu bisa sukses

    – PIN KONVEKSI Yang di jual!
    Nah, kalian sering liat official jam 12.00 13.00 17.00 19.00 20.00 itu isinya BROADCAST Pin Konveksi, Kalian Kesel ? Seharusnya bahagia, karena mereka mengajak kalian sukses juga

    TESTIMONI nih..
    Saya harap supaya kalian tidak tertipu liat testimoni dahulu, Nah jika bener2 banyak atau ada aja 3-4 mah yaudah fix gabung atau bisa cari yg lain

    HARGA!!! Paling sensitif nih
    √ Ka, Lu gila ya ? Jual mahal amat 200rb-500rb

    Aku : Bro/sist kalo kalian beli HP dan punya uang banyak lebih suka hp murah atau mahal ? Tau kan yang mahal tuh berkualitas dan ga bohonng ? Sekarang terserah sih hehe

    PENTING!!!
    Ka aku ga dapet cust pin konveksi

    Nih ya, Aku saranin coba buka online shop aja, nah sampingannya jualan PIN KONVEKSI, Tuhan itu adil, Dia akan memberi kepada hambanya yg berusaha dengan sungguh2 ^^

    Jadi Sekarang masih ragu jadi Jutawan ? Saya bisa buat anda mendapatkan penghasilan tiap minggu 1Jt ke atas, tapi jangan banyak ngeluh dan harus usaha!!

    Makasih, Pegel juga nulis segini yahh
    Minat? Chat me ???

  7. Asiang

    Kafir oi, kafir.

    Lidah tak bertulang

  8. Asiang

    Kafir oi, kafir.

    Lidah tak bertulang