Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ahmad Dhani Temui Kapolda, Ini yang Terjadi!

Ahmad Dhani Temui Kapolda, Ini yang Terjadi!

Ahmad Dhani datang bersama Advokat Cinta Tanah Air ke Mapolda Metro Jaya, Senin (6/6/2016).

Ahmad Dhani Temui Kapolda, Ini yang Terjadi!

Seperti yang menjadi sesumbarnya, Ahmad Dhani berniat untuk menemui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto untuk menanyakan pernyataan yang ingin mempidanakan dirinya. Menurut Dhani, dia tidak melakukan suatu tindak pidana. Untuk itu tidak ada alasan untuk mempidanakan dirinya.

“Saya harus menyelesaikan masalah yang genting ini. Kenapa kemarin kapolda bilang saya bisa dipidanakan” kata Ahmad Dhani.

Selain itu Ahmad Dhani juga ingin mempertanyakan mengapa kru-nya sempat ditahan kurang lebih 1×24 jam dan juga diinterogasi seperti teroris pada Kamis (2/6/2016) lalu. Namun Dhani sempat menunggu, lantaran Kapolda sedang memimpin rapat analisa dan evaluasi dengan jajaran Polda Metro Jaya.

“Kenapa anak buah saya ditahan dan di-BAP seperti teroris?” tambah Dhani.

Terkait kedatangan Ahmad Dhani, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan tugas dan fungsi polisi memang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Awi Setiyono mempersilahkan Ahmad Dhani menyampaikan keluhannya ke Polda Metro Jaya.

“Silakan saja, sudah tugas kami melayani, mengayomi, melindungi setiap warga” ungkap Awi Setiyono.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...