Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahmad Dhani Ketemu Kapolda, Urusan Selesai!

Ahmad Dhani Ketemu Kapolda, Urusan Selesai!

“Tadi kami sudah ketemu semua. Kedepannya tidak akan terjadi lagi kesalahpahaman” kata Ahmad Dhani. 

Ahmad Dhani Temui Kapolda, Urusan Selesai!

Terkuak karena dari sebuah tayangan di YouTube yang seolah menyebut Ahmad Dhani diancam akan dipidana oleh Kapolda Inspektur Jenderal Moechgiyarto, pentolan RCM ini pun bergegas mendatangi Direskrimum Polda Metro Jaya pada Senin (6/6/2016).

Setelah bertemu dengan sejumlah pihak kepolisian, Ahmad Dhani pun memberi keterangan kepada wartawan. Menurut Dhani, kabar akan ditangkap oleh Kapolda hanya kesalahpahaman atau distorsi berita. Dhani pun meminta masyarakat agar tidak menelan info ari media secara mentah.

“Jadi sudah terjadi yang namanya distorsi berita, yang jelas telah terjadi pemelintiran. Yang dimaksud Pak Kapolda bukan Ahmad Dhani, tapi penanggung jawab demo. Jadi ini pelajaran penting buat kita semua supaya hati-hati membaca berita, karena itu bisa mengaburkan fakta yang sesungguhnya” kata Ahmad Dhani.

Sementara itu dengan kunjungannya hari ini ke Polda Metro, Dhani menyatakan persoalan ini telah dinyatakan selesai. Pihak Dhani dengan Kapolda pun telah berdamai dan mengklarifikasi bahwa semuanya memang hanya kesalahpahaman saja.

“Yang jelas tadi kami sudah ketemu semua, dirkrimsus, dirkrimum sampai kabid humas bertemu. Kedepannya tidak akan terjadi lagi kesalahpahaman” pungkas Ahmad Dhani.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...