Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ahmed Khalil Jadi Pemain Terbaik Asia 2015

Ahmed Khalil Jadi Pemain Terbaik Asia 2015

Ahmed Khalil

Sebuah prestasi besar telah ditorehkan Ahmed Khalil dengan meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik Asia 2015. Dalam prosesnya, pemain berusia 24 tahun asal Uni Emirat Arab itu mengalahkan dua kandidat lainnya yakni Zheng Zhi dari China dan Omar Abdulrahman, si kribo luar biasa yang merupakan rekan senegara Khalil.

Keberhasilan Khalil menjadi yang terbaik tak lepas dari kesuksesannya mengantar UEA menjadi juara ketiga dalam turnamen Piala Asia 2015 pada Januari lalu di Australia. Ia juga membawa timnya, Al Ahli, menjadi runner-up Liga Champions Asia tahun ini serta sudah mengemas 10 gol bersama UEA dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia.

“Saya tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan saat ini. Trofi ini berarti banyak bagi saya. Trofi ini tidak hanya untuk Ahmed, tapi untuk semua warga Emirates (UEA). Pada akhirnya disini memang hanya ada satu pemenang. Saya tidak menyangka bisa memenangi trofi ini dan itu semua karena bantuan dari Tuhan,” jelas Khalil.

Sementara itu dua kandidat lainnya sebenarnya juga tak kalah pantasnya untuk memenangi trofi tersebut. Ambil contoh Zheng yang berhasil membawa Guangzhou Evergrande mengalahkan Al Ahli, klub yang dihuni Khalil, dalam Final Liga Champions Asia 2015. Abdulrahman? Kemampuannya memang luar biasa sebagai pemain muda namun tampaknya ia masih butuh kerja keras untuk bisa mengikuti jejak Khalil.

Di sisi lain, AFC selaku Asosiasi Sepakbola Asia juga menahbiskan Ange Postecoglou sebagai Pelatih Terbaik Asia 2015 setelah membawa Australia memenangi Piala Asia 2015. Nama lain seperti Son Heung Min (Tottenham Hotspur) terpilih menjadi pemain Asia terbaik yang bermain di luar negeri serta ada pula nama Ricardo Goulart (Evergrande) yang ditunjuk sebagai pemain asing terbaik di Asia untuk tahun ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...