Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Ada Ide Bikin Wisata Alam, Setelah Susuri Kali Ciliwung

Ahok Ada Ide Bikin Wisata Alam, Setelah Susuri Kali Ciliwung

ahok

Rabu (18/5) pagi, Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok, menyusuri Kali Ciliwung yang melintasi kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Setelah menyusuri Kali Ciliwung sepanjang 19 KM, Ahok menuturkan bahwa jalur itu cocok untuk dibuat wisata alam dibandingkan membuat transportasi air.

“Kayaknya kalau transportasi itu, lebih cepat di darat. Jadi kami lebih cenderung ini akan dibuat wisata alam,” ujar Ahok di Pintu Air Manggarai Jakarta Selatan usai menyusuri Kali Ciliwung, Rabu, (18/5).

Ditambahkan Ahok, nantinya sepanjang jalur yang dilewatinya bisa dibuat sebagai tempat pemancingan. Namun hal tersebut dapat terwujud jika sudah tidak ada lagi sampah-sampah.

“Bisa mancing, begitu masuk di situ berasa di Bogor, kalau enggak ada sampah yah,” ungkap Ahok.

Ahok pun mengklaim, kalau sepanjang menyusuri Kali Ciliwung dia melihat semakin baik dan aliran sudah lancar. Tetapi, Ahok mengakui masih banyak sampah yang juga ikut mengalir.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...