Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok ajak Mercedes Benz gabung ke PT Transjakarta, Ini Alasannya

Ahok ajak Mercedes Benz gabung ke PT Transjakarta, Ini Alasannya

492.ahok

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, bersama Dirut PT Transjakarta Budi Kaliwono menerima perwakilan Mercedes Benz, Rabu (15/6). Perwakilan Mercedes itu membawa prototype bus keluaran pabrik kendaraan terkemuka asal Jerman itu karena diminta Ahok.

Permintaan ini seiring dengan rencana Ahok menambah bus Transjakarta dengan merek ternama. Ahok ingin Mercedes bergabung dengan PT Transjakarta. Ahok ingin ada 3-4 pabrikan kendaraan kelas dunia yang bergabung dan bersaing menyediakan bus yang baik dan berkualitas untuk Jakarta.

“Ini prototype. Mercedes kan aku bilang sama Mercy, Scania sudah masuk, Man sudah masuk. Mercy masuk dong, main ke Transjakarta. Supaya bersaing kan. Kalau cuma 2 merek kan kurang. Kalau ada 3 merek, ada Hino, ada 4 merek kelas dunia lebih bagus kan, ” ujar kata Ahok di Balai kota, Jakarta, Rabu (15/6).

Ahok pun sempat masuk dan melihat-lihat bagian interior bus berukuran besar itu. Di dalam bus, Ahok menilai posisi kursi yang menghadap ke depan sudah sesuai dengan yang dia inginkan. Dengan formasi demikian, sambung Ahok, penumpang akan dibuat nyaman dan santai.

“Jadi saya bilang, saya mau kursinya hadap depan semua. Kalau hadap-hadapan kan kejepit paha orang. Dirinya enggak enak juga, bisa sih emang. Cuma kalau duduk gini (hadap depan) kan lebih santai,” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...