Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Akan Bikin Jakarta Tak Kalah dari New York, Ini Caranya

Ahok Akan Bikin Jakarta Tak Kalah dari New York, Ini Caranya

ahok dimonas

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok punya cita membuat kota Jakarta tak kalah dari New York di Amerika Serikat. Salah satu caranya dengan menyulap Ibukota hingga sekelas New York, yakni dengan penggunaan LED sebagai pengganti billboard.

“Kami izinkan kantor pasang LED, perusahaan gratis tidak bayar. Sehingga Jakarta tidak kalah dengan New York,” tutur Ahok di Silang Monas, Jakarta, Minggu (27/9).

Walau demikian, ia tetap ingin agar Jakarta memiliki ciri khas sendiri yang membedakannya dari New York. Salah satunya adalah kawasan perkampungannya.

“Kita tetap pelihara kampung yang ada khas Jakarta. Kami ada daerah yang tidak diizinkan dibongkar, kita tetap pelihara sesuai standar. Orang luar juga menyesal kampung dibersihin semua,” jelas Ahok.

Ditambahkan oleh Ahok, para pemilik gedung tak akan mampu membayar pajak 5 kali lipat dari billboard. Akan lebih menguntungkan bila mereka melakukan  pemasangan iklan menggunakan LED.

“Kalau kayak gitu, siapa yang sanggup bayar 5 kali? Kayak misalnya di Mal Taman Anggrek tuh ‎yang LED-nya paling gede, sekarang kan kecil tuh. Soalnya mereka enggak sanggup bayar pajak 5 kali dan harusnya pasang iklan kayak Taman Anggrek, tanpa menerima iklan orang. Seharusnya enggak perlu bayar satu sen pun pajak,” kata Ahok.

Walau akan membebaskan biaya pajak di pemasangan iklan lewat LED, namun Ahok meminta agar para pemilik gedung untuk juga mengiklankan sosialisasi program Pemerintah Provinsi DKI pada tiap iklan yang ditayangkan.

“Kalau Anda pasang iklan komersial, harus bagi ke kami penerimaan 30 persennya. Kami juga minta ditayangkan sosialisasi BPJS, Jakarta Smart City, sosialisasi buang sampah pada tempatnya, sosialisasi tentang KJP,” imbuh Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...