Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok akan ‘dikeroyok’ Ramai-ramai : Ada Yusril, Ahmad Dhani, Adhyaksa dan Sandiaga Uno yang Bakal Bersatu

Ahok akan ‘dikeroyok’ Ramai-ramai : Ada Yusril, Ahmad Dhani, Adhyaksa dan Sandiaga Uno yang Bakal Bersatu

ahmad dhani dan yusril 4

Calon gubernur incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sepertinya akan ‘dikeroyok’ ramai-ramai. Para cagub yang saat ini mulai bergerilya ternyata punya kesepakatan untuk saling dukung untuk mengalahkan Ahok di Pilgub DKI.

“Siapa yang paling kuat menantang petahana akan didukung. Kalau Pak Dhani paling tinggi saya akan mendukung, Pak Adhyaksa begitu juga Pak Sandiaga Uno, begitu juga saya, tidak ingin ada rasa tidak enak, saling dukung dan ikhlas,” ujar Yusril Ihza Mahendra yang sudah menyatakan siap head to head melawan Ahok.

Hal tersebut disampaikan Yusril dalam konferensi pers setelah pertemuan dengan Ahmad Dhani di kediaman musisi itu di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Sementara itu Ahmad Dhani pun membenarkan rencana mereka menyatukan kekuatan. Bahkan pada saat kampanye pun mereka akan saling bahu membahu.

“Saling dukung implementasi kerja sebenarnya, kegiatan kampanye juga. Seperti waktu itu saya dukung Prabowo-Hatta, kira-kira begitu dukungannya,” papar Dhani.

Tetapi mereka semua akan mengikuti proses penjaringan cagub DKI  di masing-masing parpol. Usai jelas hasilnya baru akan menyatukan kekuatan.

“Jadi nanti kami akan tetap mengikuti seleksi calon sebagaimana diatur oleh mekanisme partai. Siapapun yang maju kami akan mendukungnya,” jelas Dhani.

Mereka pun yakin dengan menyatukan kekuatan bukan hal mustahil mengalahkan Ahok di Pilgub DKI.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

One comment

  1. Bp Yusril Ihza Mahendra, negarawan dan ahli tata negara, ilmu pidana dan perdata, akan bentuk koalisi PANCA TUNGGAL guna menyingkirkan pak AHOK dari kursi Gubernur DKI Jakarta. Koalisi tersebut dengan Ahmad Dhani musikus, Sandiaga Uno pengusaha muda, Adhyaksa Dault mantan Menteri dan Lulung dari DPRD. Dalam pertarungan ini pak AHOK didukung partai NASDEM dan para TEMAN AHOK yang telah mengumpulkan lebih dari 740 suara, lebih dari pada yang dibutuhkan AHOK untuk maju sebagai calon gubernur yang independen.
    Kekuatan apa ada pada diri pak AHOK? Sebagai Gubernur DKI dalam waktu singkat, beliau membuktikan dirinya sebagai tokoh ‘formidabel dan fenomenal’. Sesuai namanya Basuki Tjahaya Purnama (BTP), pak AHOK dijuluki Berani dan Brilyan, Tegas dan Transparan, Profesional dan Pahlawan anti-korupsi. Khusus untuk sifat-sifat inilah pak AHOK dianugerahi Award GUS DUR dan sebelumnya Award YAP THIAM HIEN. Ia konsisten dan konsekuen loyal pada agama dan dirinya sendiri.
    Kata lawan-lawannya, beliau suka berkata kasar, dengan ancaman keras. Ditujukan kepada siapa? Kepada orang yang malas kerja, ngeyel terus, tak becus, apalagi kepada penipu dan pencuri uang rakyat.
    Kata lawan-lawanya, pak AHOK tidak suka komunikasi (soal Kalijodo). Komunikasi? Sebagai penguasa, pasti tidaklah perlu komunikasi dengan penyerobot tanah milik Negara, sarang prostitusi, human trafficking, narkoba, judi, preman, miras, pencuri listrik dan air minum, yang sudah dibiarkan berlangsung puluhan tahun lamanya. Komunikasi? NO WAY!
    Seluruh jiwa dan raganya pak AHOK berikan demi pembangunan dan pengembangan Jakarta. Ia bukan SUPERMAN, melainkan PENGAYOM warga Jakarta, ibukota Negara R.I.! Dengan NASDEM dan para TEMAN AHOK kita doakan agar AHOK melanjutkan karyanya di Jakarta..