Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Akan Dipinang Nasdem di Pilgub DKI?

Ahok Akan Dipinang Nasdem di Pilgub DKI?

Partai Nasdem membuka peluang untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama untuk maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Ahok Akan Dipinang Nasdem di Pilgub DKI

Ahok saat ini memang masih independen, pasca keluar dari partai Gerindra. Namun DPP Partai Nasdem, belum lama ini memberikan lampu hijau untuk memberikan dukungan kepada Ahok ketika maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Hal itu tersirat dari Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Patrice Rio Capella.

“Nasdem partai yang terbuka untuk anak bangsa yang punya potensi untuk maju, termasuk Ahok” ungkap Capella, Minggu (20/9/15).

Kendati demikian menurut Capella, Nasdem tetap memberlakukan prosedur yang ditetapkan internal partai dalam menyeleksi calon kepala daerah yang bakal diusung. Siapa pun calonnya, kata dia harus melalui proses uji kelayakan dan kepatutan partai.

“Nantikan ada prosesnya, pembukaan pendaftaran dan seturusnya seperti biasanya. Ada tim yang akan fit and proper test” tambah Capella, seperti yang dilansir Kompas.

Capella menegaskan jika partainya tidak mensyaratkan mahar politik dalam mengusung pasangan calon. Untuk pilkada serentak Desember mendatang, Partai Nasdem setidaknya mengusung calon kepala daerah di 255 daerah yang mengikuti pilkada.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...