Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Akan Tarik Pulang Profesional Muda Indonesia di Singapura, Ada Apa ya?

Ahok Akan Tarik Pulang Profesional Muda Indonesia di Singapura, Ada Apa ya?

ahok87

Tak bisa dipungkiri kalau tidak sedikit anak muda berprestasi asal Indonesia yang bekerja di luar negeri. Menyadari hal itu, tak ada salahnya bila mereka ditarik ke tanah air dan ditempatkan di sejumlah lembaga.

Adalah pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang direncanakan bakal merekrut profesional muda Indonesia yang bekerja di negara Singapura untuk ditarik pulang ke Indonesia. Dalam perjalanannya ke Singapura, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal melakukan pertemuan dengan puluhan profesional.

“Jadi kita mau ketemu 50 orang untuk kita provokasi tanda kutip. Mau enggak mereka balik ke sini. Sejam kita buka pendaftaran yang daftar sampai 500 profesional,” ujar Ahok Balai Kota, Senin (19/10).

Ditambahkan oleh Ahok, kalau para profesional muda berminat pulang, mereka bakal ditempatkan di posisi strategis di Jakarta. Menurut Ahok, banyak proyek di Jakarta yang butuh SDM anak negeri yang berkualitas tinggi.

“Mereka mau kita tempatkan di Jakarta. Misalnya di proyek atau megang Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Ya sudah nanti kita cari beberapa orang dan mereka akan kita seleksi,” jelas Ahok.

Disamping bertemu dengan profesional muda, Ahok akan belajar cara pembangunan kota di Singapura. Diakui oleh Ahok bakal mencontek gaya Singapura dalam mengelola sejumlah BUMN  Singapura.

Sedangkan beberapa pembicaraan yang diagendakan seperti pembangunan LRT, Rusunawa, Electronic Road Pricing dan Sistem pengelolaan air. Juga, Ahok akan membahas Sistem IT kota, sistem pariwisata, reklamasi dan perbankan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...