Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Akan Tunjuk Petinggi Cipaganti Gantikan Dirut TransJakarta, Ini Alasannya

Ahok Akan Tunjuk Petinggi Cipaganti Gantikan Dirut TransJakarta, Ini Alasannya

ahok444459

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memastikan akan mengganti Dirut PT Transportasi Jakarta ANS Kosasih dengan  Wakil Presiden Direktur PT Citra Mahardika Tbk (Cipaganti) bernama Budi Kaliwono.

“Saya enggak kenal dia, saya cuma tahu di Bandung yang busnya hebat gede-gede itu apa namanya Cipaganti. Ya sudah lu (saja), Cipaganti lebih susah pasti nyari penumpang,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (7/1).

Ditambahkan oleh Ahok, tekanan di Cipaganti tentu jauh lebih besar ketimbang mengurusi bus TransJ sebab harus memikirkan cari penumpang, jadwal bus, kemacetan di jalanan dan lain sebagainya.

Ahok merasa Budi adalah orang yang tepat mengganti posisi Kosasih dalam waktu dekat.

Walau demikian, masyarakat pernah kaget dengan kasus skandal pencucian uang yang dilakukan Presiden Direktur PT Citra Mahardika Tbk (Cipaganti) Andianto Setibuadi.

Tetapi kasus itu tidak mempengaruhi Ahok untuk menunjuk Budi. Baginya, itu merupakan kesempatan ‘membajak’ petinggi perusahaan yang terjebak dalam konflik internal.

“Saya pikir kayaknya Cipaganti cocok nih. Yang bermasalah kan internal, justru karena masalah internal kita kesempatan nawarin direkturnya. Iya dong. Kamu kalau sama saya, enggak ada masalah internal,” jelas Ahok.

Dilanjutkan lagi, Enggak usah pusingin duit. Duit kita enggak berseri kok, (namanya juga) pemerintah! Cetak duit saja kasarnya gitu kan. Butuh bus bisa minta, masa minta bus mesti saya yang minta ke menteri?”.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...