Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Akhirnya Bertemu Megawati & Djarot, Hasilnya…

Ahok Akhirnya Bertemu Megawati & Djarot, Hasilnya…

“Bahas macam-macam juga, bahwa saat ini independen. Wong, sudah ngumpulin 1 juta, mau dibatalin gimana?” kata Ahok, Selasa (7/6/2016).

Ahok Akhirnya Bertemu Megawati & Djarot, Hasilnya...

Basuki T Purnama rupanya sudah bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat, serta beberapa elite PDIP lainnya. Pertemuan itu berlangsung pada akhir pekan ini.

“Iya, ketemu biasa aja kan. Bahas macam-macam juga, bahwa saat ini (saya) independen. Wong, sudah ngumpulin 1 juta (KTP), mau dibatalin gimana?” kata Ahok di Balai Kota DKI, Selasa (7/6/2016).

Dia juga ditanyai apakah pada tanggal 20 Juni mendatang sudah terkumpul 1 juta KTP, Ahok pun mengaku yakin target itu tercapai. Sementara itu soal kemungkinan dirinya ikut ke parpol untuk melaju ke Pilgub DKI, Ahok menampiknya.

“Itu dari dulu emang udah begitu kok ngomongnya sama aku. Dari dulu-dulu dari zamannya habis reformasi aku juga enggak masuk PDIP. Tapi yang jelas saya orangnya Bu Mega” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...