Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Akui Sekarang Ini Jakarta Belum Aman

Ahok Akui Sekarang Ini Jakarta Belum Aman

ahok77728

Beberapa waktu lalu terjadi perampokan disertai pemerkosaan yang terjadi di jembatan penyeberangan orang (JPO) seberang Ruko Plaza 3 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pelakunya sendiri sudah tertangkap namun karena melakukan perlawanan akhirnya tewas ditembak polisi.

Terkait peristiwa di JPO, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku kalau tak semua fasilitas umum di Jakarta aman.

“Ya memang sekarang ini belum aman,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (28/11) kemarin.

Pemprov DKI Jakarta, lanjut Ahok, bukannya tak berusaha. Sekarang pembangunan sistem keamanan berbasis CCTV terus dilakukan. Dengan demikian, aparat terkait bisa dengan cepat merespons sejumlah kejadian.

“Sekarang ini belum aman. Makanya kita lagi pasang sebanyak mungkin CCTV. Kita kerja sama TNI/Polri tiap kelurahan ada monitor,” tuturnya.

Disamping, kata Ahok, Kita juga dorong masyarakat aktif di smart city, bisa di qlue atau safety pin. Jadi kamu bisa laporkan kalau kamu merasa tempat ini rawan. Tolong laporkan, sehingga lurah yang estate manager akan mengawasi selesaikan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...