Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Ancam akan Cabut KJP Anggota The Jakmania, Ini Penyebabnya

Ahok Ancam akan Cabut KJP Anggota The Jakmania, Ini Penyebabnya

Ahok6789

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengancam akan mencabut Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang dipunyai oleh anak-anak sekolah yang bergabung di The Jakmania.

Hal itu adalah buntut dari rusuhnya pertandingan laga Persija melawan Sriwijaya FC pada Jumat (25/6) silam di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Kami akan bilang sama mereka,lain kali kalau kamu ikutan begitu KJP akan dicabut. Kamu mau sekolah benar atau tidak?” kata Ahok di Balai Kota, Senin (27/6).

Oleh karena itu, lanjut Ahok, orang tua juga harus menasehati anak tersebut karena masa depan mereka berada di sekolah dan bukan menjadi para perusuh.

“Sekarang juga tidak ada alasan tinggal di Jakarta kamu bilang masa depan tidak ada, kalau kamu masuk PTN kan kami bantu Rp 18 juta per tahun. Jadi tidak ada alasan, malah kamu bisa beli daging Rp 39.000 per kilo,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, hal-hal seperti itu bisa terjadi karena bisa saja orang tua memang tidak mengurusi dan memperhatikan atau bisa pula karena anak yang bersangkutan merupakan yatim piatu.

“Makanya lebih baik jamnya lebih panjang di sekolah, untuk anak-anak seperti itu kita bina di sekolah,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...