Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Ancam ‘Matikan’ Gojek, Jika….

Ahok Ancam ‘Matikan’ Gojek, Jika….

“Lama-lama Gojek saya coret! Dan lama-lama aplikasi bakal mati sendiri, pasti” ungkap Basuki Tjahaja Purnama.

Ahok Ancam Coret Gojek, Jika....

Basuki Tjahaja Purnama memberikan peringatan keras kepada aplikasi pelayanan ojek berbasis online, Gojek. Menurut Gubernur DKI Jakarta itu, banyak pengemudi Gojek yang mulai melanggar aturan. Contohnya seperti berhenti atau ngetemsembarangan di pinggir jalan, maupun ngetem di trotoar.

“Kami pasti tangkap, karena dari pengelola Gojek juga kasih kartu kuning. Lama-lama, Gojek saya coret dan lama-lama aplikasi bakal mati sendiri, pasti” ungkap Ahok,  Rabu (7/10/15).

Ahok menjanjikan bakal terus memperbaiki sistem transportasi massal di Ibu Kota. Salah satunya dengan memperbanyak bus tingkat gratis yang membelah pusat kota Jakarta. Dengan demikian, warga lambat laun akan memilih menggunakan transportasi massal yang disediakan DKI.

Seperti yang diketahui jika dalam pertemuan Gojek dengan Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, adanya kesepakatan memindahkan pengemudi ke dalam jalan lingkungan. CEO sekaligus Founder Go Jek, Nadiem Makarim mengatakan bakal membantu Dishubtrans dan kepolisian.

“Kami ini kan perusahaan teknologi. Sisi Undang-undang penertiban itu Dishub dan Polda. Tapi kami harus bekerja sama dan kami akan bantu sosialisasi kepada member kami agar tidak mangkal di trotoar” ungkap Nadiem, seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...