Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Ancam Pecat Direksi PT Transjakarta, Ini Alasannya

Ahok Ancam Pecat Direksi PT Transjakarta, Ini Alasannya

 

ahok2252

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tengah meradang pasalnya melihat kecelakaan yang melibatkan bus Transjakarta kembali terjadi. Ia mengancam akan melakukan pembenahan di jajaran direksi PT Transjakarta.

“Payah lah, direksi kita ini payah. Pasti evaluasi, tahun depan semua. Kalau enggak bisa kasih yang opini betul, cuci gudang semua,” kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (30/11).

Ditambahkan oleh Ahok, pembenahan yang ia lakukan bisa kepada pemecatan terhadap direksi PT Transjakarta.

“Kalau direksi lebih gampang, karena 100 persen punya kita, tinggal saya tanda tangan aja selesai. Enggak perlu rapat-rapat, pokoknya bisa kita panggil,” jelasnya.

Seperti diketahui, kecelakaan kembali terjadi antara Transjakarta B 7031 IS dengan sepeda motor Supra X 125 B 6897 UPH di Jalan Jembatan Batu samping Stasius Beos arah Mangga dua, pada Minggu (29/11).

Kasus tabrakan ini merupakan insiden kedua yang melibatkan bus Transjakarta. Sebelumnya, Transjakarta ditabrak kereta di Jakarta Barat. Kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (28/11) lalu diduga karena sopirnya asyik memainkan teleponnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...