Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Angkat Bicara : Kalau Anak Anda Sakit dan Biaya Sekolah, Kami Tanggung

Ahok Angkat Bicara : Kalau Anak Anda Sakit dan Biaya Sekolah, Kami Tanggung

ahok78

Bagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dirinya akan membantu warga Jakarta yang mengalami kesulitan. Namun bantuan ini tidak berlaku untuk warga yang kesulitan finansial.

“Yang pasti jika anak Anda sakit dan (biaya) sekolah kami tanggung,” kata Ahok ketika dimintai komentar soal pemberian bantuan bagi warga Jakarta yang kesusahan, di Gedung Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (12/11).

Menurut Ahok, bantuan tidak diberikan untuk masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi. Untuk mengatasi masalah finansial, Ahok mengimbau warganya bekerja keras.

“Keuangan kita enggak bantu. Kalau dia enggak ada duit ya kita taruh saja di panti (sosial). Kalau enggak ada rumah kita taruh di panti, kalau enggak (mau), kau kerja,” tutur Ahok.

Seperti diberitakan, bantuan finansial tidak diberikan Ahok untuk Reki Gading Mahesa (9), bocah penderita gizi buruk yang dirawat di RSUD Koja. Ahok mengurungkan niat membantu biaya pengobatan Reki, karena curiga neneknya yang bernama Taminah sengaja memanfaatkan kondisi Reki untuk mendapat bantuan.

Untuk itu, Ahok lebih mengutamakan pengobatan Reki. Ia meminta pihak RSUD Koja tetap merawat Reki hingga membaik. Sebab saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...