Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok atau Yusril, Aburizal Bakrie: ‘Kalo Islam, ya Yusril’

Ahok atau Yusril, Aburizal Bakrie: ‘Kalo Islam, ya Yusril’

“Kalau Islam-nya lebih baik Pak Yusril” kata Aburizal Bakrie.

Ahok atau Yusril, Aburizal Bakrie ‘Kalo Islam, ya Yusril’

Rupanya Ketua Dewan Pembina Golkar, Aburizal Bakrie mengomrntari santernya dukungan Golkar ke cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama. Ical meminta DPP Golkar dibawah Ketum Setya Novanto, membahas dulu dengan Wanbin sebelum mengambil keputusan soal dukungan ke Ahok.

“Apa yang disampaikan Wanbin wajib dilaksanakan” kata Aburizal Bakrie, Rabu (15/6/2016).

Sikap keras Ical ini disinyalir karena dia sudah punya jago sendiri di Pilgub DKI. Dua nama yang kabarnya ada di kantong Ical adalah Sjafrie Sjamsoeddin dan Yusril Ihza Mahendra. Ical memang tak bicara soal dua nama yang dikabarkan bakal diusungnya di Pilgub DKI itu.

“Dia sudah pilih independen. Kalau mau mengusung ya pilih jalur parpol. Kalau Islam-nya lebih baik Pak Yusril” tambah Aburizal Bakrie, seperti yang dilansir Detik.

Situasi in bisa jadi bola api yang bakal semakin panas. Apalagi Ketua Dewan Pakar Golkar, Agung Laksono langsung bicara bahwa langkah DPD Golkar DKI mendeklarasikan dukungan ke Ahok sudah tepat. Agung juga menyatakan bahwa pernyataan Ical soal wanbin wajib ditaati itu salah.

“Pertimbangan Wanbin boleh, kita hormati, tapi bukan wajib dilaksakanakan. Itu totally wrong” kata Agung, Kamis (16/6/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...