Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bakal Bikin Toilet di Taman-taman Jakarta seperti di Mal, ada AC-nya

Ahok Bakal Bikin Toilet di Taman-taman Jakarta seperti di Mal, ada AC-nya

ahok 48489

Para pengunjung Taman Monumen Nasional (Monas), Lapangan Banteng dan beberapa taman di Jakarta akan semakin dimanja. Khusus bagi penyandang disabilitas, Pemerintah Provinsi DKI akan membangun ubin pemandu di taman-taman itu.

Pemprov DKI juga akan melengkapi taman-taman itu dengan fasilitas toilet sekelas pusat perbelanjaan mewah (mal).

“Di taman harus ada ubin pemandu dan yang lebih penting kami mulai dulu dari Monas, Lapangan Banteng. Monas nanti akan ada 8 titik lokasi toilet sekelas mal,” ujar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok setelah meresmikan Portal S di trotoar RSCM, jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (28/5).

Ditambahkan oleh Ahok, selama ini banyak ibu-ibu pengunjung taman yang bingung saat menahan buang air kecil. Akibatnya mereka tidak betah lama-lama piknik di taman. Padahal salah satu tingkat kebahagiaan orang itu bisa diukur dari seberapa lama menikmati taman.

“Karena tingkat kebahagiaan orang itu seberapa lama menikmati taman,” terangnya.

Selama ini di taman-taman itu sebenarnya sudah ada toilet yang dilengkapi dengan tisu. Namun ada oknum yang membawa pulang tisu itu.

Supaya hal tersebut tak terulang, sambungnya, harus ada orang yang menjaga. Toilet juga akan dilengkapi mesin pendingin (AC) dan exhaust fan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...