Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bakal Potong Tunjangan PNS yang Kerjanya Malas, Ini Alasannya

Ahok Bakal Potong Tunjangan PNS yang Kerjanya Malas, Ini Alasannya

ahok228

 

Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta tak bisa bekerja santai. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akan menghapus Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang malas dan berkinerja di bawah rata-rata.

Ahok bakal menerbitkan Peraturan Gubernur (Pergub) untuk mengatur kebijakan tersebut.

“Aku lagi mau bikin Pergub baru lagi nih. Pergub baru ini, begitu kamu jadi staf, yang kerja malas, langsung TKD-nya jadi nol, lumayan hemat Rp 10 juta,” ujar Ahok di Balai kota, Jakarta, Rabu (25/5).

Maka untuk mengaudit dan menilai kinerja anak buahnya, Ahok pun menyewa jasa Konsultan Keuangan Deloitte. Disamping menyewa jasa konsultan, Ahok juga akan mengevaluasi kinerja anak buahnya melalui aplikasi Qlue.

“Kan kita yang bikin Deloitte, swasta yang datang. Saya sengaja minta perusahaan auditor swasta. Kamu coba bandingin kalau dengan swasta berapa bisa dipotong,” paparnya.

Ahok pun siap memberhentikan PNS malas, termasuk pejabat fungsional. Ahok mengaku punya stok pengganti cukup banyak. Perombakan dapat dilakukan kapan saja sesuai dengan kebutuhan.

“Tergantung situasi, cadangan banyak, kayak main bola, kamu bicara 45 menit pertama atau 45 menit kedua? 5 menit pertama atau 5 menit kedua? Tidak ada begitu,” demikian klaim Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...