Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok bakal Rampingkan Jumlah PNS, tapi Tidak akan dilakukan secara Asal

Ahok bakal Rampingkan Jumlah PNS, tapi Tidak akan dilakukan secara Asal

.ahok15564

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana akan melakukan perampingan pada pegawai negeri sipil (PNS) yang saat ini mencapai 72.000 orang. Langkah ini diambil untuk mengoptimalkan kerja pegawai yang dibayar memakai APBD DKI Jakarta ini.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok mengatakan, kalau pemangkasan ini tidak akan dilakukan secara asal, melainkan melihat kinerja mereka. Kalau beban kerja mereka terlalu sedikit maka Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi (ORB) menambahkannya.

“Kan kita lihat banyak PNS kita banyak nganggur juga. Kamu datang aja ke kantor Wali Kota, banyak (PNS) pagi-pagi duduk baca koran santai, nongkrong di kafe. Banyak begitu berarti bebannya kan terlalu ringan,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/7).

Langkah lainnya yakni dengan memoratorium penerimaan PNS baru. Harapannya dapat lebih mengoptimalkan pegawai yang ada. Bukan setiap ada pekerjaan baru solusinya adalah dengan menambah PNS.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...