Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Balas Sindiran Rizal Ramli, ‘Jangan Ngomong di Media!’

Ahok Balas Sindiran Rizal Ramli, ‘Jangan Ngomong di Media!’

“Saya mah enggak ada urusan dengan Pulau G. Yang penting Anda (Menteri Rizal) bikin (surat) tertulis, saya pelajari. Jangan ngomong di media,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu, 20 Juli 2016.

Ahok Balas Sindiran Rizal Ramli, ‘Jangan Ngomong di Media!’

Seperti  yang diketahui jika Rizal Ramli sempat menyindir Basuki T Purnama dengan mengatakan lebih mirip karyawan pengembang, ketimbang seorang gubernur. Hal tersebut diucapkan Rizal lantaran Ahok dianggap ngotot mempertahankan reklamasi Pulau G di pantai utara Jakarta.

Lantas bagaimana reaksi Ahok? Gubernur DKI itu mengaku tidak memiliki kepentingan apa-apa soal reklamasi Pulau G. Menurut Ahok sikap ngototnya itu lantaran belum ada keputusan secara tertulis atas keputusan penghentian reklamasi Pulau G.

“Saya mah enggak ada urusan dengan Pulau G. Yang penting Anda (Menteri Rizal) bikin (surat) tertulis, saya pelajari. Jangan ngomong di media” ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (20 Juli 2016).

Menurut Ahok sindiran tersebut tidak pantas diucapkan oleh seorang menteri. Ahok mengatakan jika dia dianggap mati-matian membela PT Muara Wisesa Samudera, maka dia tidak akan mengenakan kontribusi tambahan sebesar 15 persen kepada pengembang.

“Menurut saya, enggak pantes ngomong ini gubernur atau karyawan Podomoro. Kalau gue karyawan Podomoro, gue udah enggak kenain 15 persen, Bos” tambah Ahok.

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...