Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Balik Marah-marah Ketika diprotes Pemilik Hotel Mangga Besar

Ahok Balik Marah-marah Ketika diprotes Pemilik Hotel Mangga Besar

ahok4567

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok naik pitam saat Handoyo selaku Pemilik Penthouse Mangga Besar, Jakarta Barat, tak berhenti ngoceh mempermasalahkan hotelnya yang akan ditutup pada Februari 2017 karena persoalan lahan.

Pada awalnya Ahok menanggapi dengan santai.

“Anda nggak usah ngapa-ngapain, akan saya beresin. Tapi surat surat hotel Anda akan saya tilang sampai 2019,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (14/12).

Merasa tak puas dengan penjelasan Ahok, pemilik hotel masih saja marah-marah. Ahok pun mengamuk.

“Dia ngotot dia mau langsung diubah. Kan ngeyel banget ini orang. Saya sudah mau bantuin Anda gitu lho. Ngotot kenapa bapak ngasih saya (bangun hotel sampai) 2017. Itu kan izin diberikan sebelum saya menjabat. Tapi mau saya bantu, dia malah ngotot,” ujar Ahok dengan nada tinggi.

Ditambahkan oleh Ahok, saya masih baik hati, saya kasih sampai 2017 dan cariin solusi. Dia ngotot bilang ‘Tapi ini kesalahan kalian’. Katanya kenapa saya dulu dapat tandatangan dari gubernur dulu izin? Ya kesalahan lama ya sudahlah. Saya sudah bilang setengah Jakarta ini emang salah.

Dijelaskan oleh Ahok, banyak terjadi pelanggaran fungsi bangunan di Jakarta. Seperti perumahan jadi tempat usaha di Kebayoran Baru atau Kebayoran Lama yang pelanggaran sudah hampir 30 – 40 tahun.

“Makanya pas Pak Jokowi dan saya masuk, kita berusaha membenahi peruntukkan sesuai usaha. Di situlah kita mulai perintahkan membuat peta, kita sosialisasi terus kok. Tapi yang namanya orang suka enggak peduli, saya juga enggak tahu apa ada oknum di bawah main apa nggak,” tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Handoyo, Pemilik Penthouse Hotel Mangga Besar, Jakarta Barat, protes keras ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ia kesal karena hotel yang dibangunnya itu bakal ditutup pada 2017 karena alasan zona lahan.

“Saya enggak mau. Saya minta kepastian. Ini kan investasi besar. Belum lagi masalah kredit. Jadi saya butuh kepastian,” kata Handoyo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...