Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bantah Hanya Pro Pengusaha, Berikut Penjelasannya

Ahok Bantah Hanya Pro Pengusaha, Berikut Penjelasannya

ahokk

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menepis kalau dikatakan selalu pro terhadap pengusaha dari pada rakyat kecil alias ‘wong cilik’ seperti yang dilontarkan politisi PDI Perjuangan, Eva Sundari. Selama memimpin Jakarta, Eva menilai, Ahok tidak memiliki sikap dan kebijakan yang ramah terhadap masyarakat kalangan bawah.

“Kadang susah juga ya debat sama beliau, senior saya di DPR RI. Saya bilang orang keganggu jiwa-nya aja aku urusin, masa orang miskin enggak,” ujar Ahok saat dikonfirmasi di Hotel Millenium Jakarta, Kamis (15/10).

Ahok mencontohkan kebijakannya yang pro terhadap warga miskin adalah rencana penghapusan pembayaran pajak bumi bangunan (PBB) terhadap warga yang nilai jual objek pajak (NJOP) tempat tinggalnya dibawah Rp1 miliar. Terlebih, sambungnya, kini telah ada petugas prasaran dan sarana umum (PPSU) untuk mengurusi wilayah kota dibawah langsung tingkat Kelurahan dan Kecamatan.

“Dulu semua pekerja di Jakarta itu dari pengusaha, saya cabut langsung ke rakyat. Balai Kota kamu tanya cleaning service-nya, tukang bawa makan, tanya sama mereka Gubernur menghargai mereka enggak?” jelas Ahok.

Terus, lanjut Ahok, kawinan orang miskin saya hadir enggak? Hadir, saya lebih memilih hadir di kawinan kampung berjemur Sabtu Minggu untuk mengetahui kebutuhan mereka.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...