Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bantah, Ikan Sulit didapat Bukan Karena Reklamasi, tapi Karena Satu Hal Ini…

Ahok Bantah, Ikan Sulit didapat Bukan Karena Reklamasi, tapi Karena Satu Hal Ini…

ahok 555

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membantah anggapan kalau nelayan kehilangan mata pencaharian akibat reklamasi di Teluk Jakarta.

Menurut Ahok, ikan sudah sulit didapat di laut-laut di Indonesia, khususnya Jakarta.

“Kalau nelayan enggak dapat ikan mah di seluruh Indonesia juga susah dapat ikan lagi. Karena banyak pencurian di laut,” ungkap Ahok, di Balai Kota, Kamis (12/11).

Diceritakan oleh Ahok, dahulu sang kakek kerap memancing di Kali Ciliwung dan mendapat banyak ikan. Namun kini sudah tidak ada ikan-ikan yang hidup di sana.

“Sekarang di tepi laut masih banyak ikan enggak? Enggak. Itu karena reklamasi atau karena pencemaran 13 sungai? Saya mau tanya dulu, gara-gara (pencemaran) 13 sungai,” ujar Ahok.

Seperti diketahui sebelumnya seorang nelayan mengatakan masih banyak nelayan tradisional yang melaut di laut dangkal dan merasakan langsung dampak pencemaran di Teluk Jakarta akibat reklamasi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...