Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok: ‘Bapak Ibu Kafir-Kafirin Saya, Gak Ada Urusan..’

Ahok: ‘Bapak Ibu Kafir-Kafirin Saya, Gak Ada Urusan..’

“Mau kafir-kafirin saya juga dapat. Enggak ada urusan karena saya ini disumpah jadi gubernur. Jadi enggak ada urusan” kata Ahok.

Ahok ‘Bapak Ibu Kafir-Kafirin Saya, Gak Ada Urusan..’

Seperti yang diketahui jika Basuki Tjahaja Purnama membuka pameran produk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di Kawasan Pusat Industri Kecil (PIK) Pulogadung pada Jumat (19/8/2016). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyumbangkan beberapa gerobak untuk digunakan PKL.

PKL yang mendapat sumbangan gerobak tersebut yang menerima kredit tanpa agunan dari Bank DKI. Ahok mengatakan, ia sebenarnya mau mengeluarkan anggaran hingga Rp 1 triliun untuk para pelaku UMKM. Syaratnya pengeluaran dan pemasukan mereka harus tercatat di Bank DKI.

“Bisa enggak Bank DKI salurkan (Rp 1 triliun)? Enggak bisa. Hanya bisa Rp 300 miliar, kenapa? Karena kami enggak mengenali, mereka siapa. Karena enggak pernah tercatat di rekening bank. Arus kasnya enggak ada” kata Ahok.

Ahok pun sempat menyinggung rencananya untuk maju kembali menjadi gubernur dalam Pilkada DKI 2017. Ahok mengatakan kegiatan ini bukan dalam rangka kampanye terhadap PKL. Dengan menerima kredit dari Bank DKI ini kata Ahok, PKL tidak memiliki kewajiban untuk memilihnya lagi sebagai gubernur DKI.

Pasalnya menerima kredit dari Bank DKI adalah hak PKL yang memang sudah memenuhi syarat penerimaan kredit. Ahok juga meminta agar para pengusaha UKM tidak tertipu dengan rayuan manis oknum pejabat DKI. Menurut Ahok, saat ini banyak pejabat DKI yang menjilatnya dengan menyuruh warga memilih Ahok.

“Kalau Bapak, Ibu, jadi tim sukses orang lain pun, tapi dihitung bank memang layak dapat kredit, ya dapat. Mau kafir-kafirin saya juga dapat. Enggak ada urusan karena saya ini disumpah jadi gubernur. Jadi enggak ada urusan” tegas Ahok.

“Bapak dan Ibu juga jangan mau dibodohi orang. Misal ada yang bilang: Hati-hati ya ini dikasih gerobak dari Pak Ahok lho. Kalau Pak Ahok enggak jadi gubernur lagi, akan ditarik gerobaknya. Hati-hati Pak, Bu, yang seperti ini penipuan” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...