Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Batal Bangun Flyover di Pluit Karena…

Ahok Batal Bangun Flyover di Pluit Karena…

“Ya kami batalkan. Tapi yang dekat kereta api, kami bangun” kata Ahok, Selasa (25/10/2016).

ahok-batal-bangun-flyover-di-pluit-karena

Seperti yang diketahui jika Pemprov DKI Jakarta akan membangun sekitar sembilan flyover dan underpass sepanjang tahun 2016. Namun tidak semua bisa direalisasikan karena alasan tertentu. Rencana pembangunan di Jembatan Tiga Pluit Jakarta Utara misalnya, yang terpaksa harus dibatalkan.

“Beberapa jadi, beberapa dibatalkan. Kalau memang mengganggu kemacetan, kami batalkan. Kayak Pluit, dia membelah taman. Buat apa, ya kami batalkan. Tapi yang dekat kereta api, kami bangun” ungkap Ahok di Gedung Balai Kota, Selasa (25/10/2016).

Awalnya sembilan lokasi yang akan dibangunkan flyover atau underpass antara di kawasan Pancoran, Jalan Panjang, Cipinang Lontar, Bintaro Permai, UP Santa, Kuningan Mampang, Pramuka Salemba, dan Jalan Kartini. Terkait tata kota, Ahok juga menyinggung pembuatan trotoar.

Menurutnya proyek trotoar tetap jalan meski dirinya meski dia akan cuti kampanye selama 4 bulan mulai 28 Oktober 2016 nanti. “Jalan kan pakai pihak swasta, kan ada kewajiban tambahan. Kalau mau dapat izin pembangunan, semua ada pasal yang mengatur bahwa kamu wajib membangun trotoar, drafting” tegas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...