Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Batal dipanggil, Komisi III Serahkan Kasus Sumber Waras ke KPK

Ahok Batal dipanggil, Komisi III Serahkan Kasus Sumber Waras ke KPK

ahok 4758

Komisi III DPR menyerahkan pengusutan kasus korupsi RS Sumber Waras kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Di dalam rapat internal Komisi III hari Rabu (6/4) kemarin, para anggota tidak membahas sedikit pun soal itu.

“Enggak, kita sudah serahkan ke institusi penegak hukum dalam hal ini KPK, biar nanti KPK lah yang menentukan tugasnya,” ujar anggota Komisi III DPR Syarifudin Suding di kompleks parlemen, Senayan, Rabu (6/4).

Ditambahkan olehnya, pengusutan kasus ini bukan ranah Komisi III. KPK, kata dia, berwenang untuk mengungkap tuntas pembelian lahan RS Sumber Waras yang terindikasi merugikan negara mencapai Rp 191 miliar dalam APBD Perubahan DKI Jakarta tahun 2014.

“Apakah ditemukan bukti apa adanya penyelewengan Sumber Waras atau tidak, saya kira ini bukan dalam ranah Komisi III,” jelasnya.

Seperti diketahui kalau Komisi III pernah berencana memanggil Ahok bulan lalu terkait RS Sumber Waras dan persoalan penggusuran di ibu kota bersama mantan Kapolda Metro Jaya Tito Karnavian.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...