Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Berang, RS Sumber Waras Dibilang Nunggak Pajak!

Ahok Berang, RS Sumber Waras Dibilang Nunggak Pajak!

“Saya sebenarnya sudah nggak mau ngomong. Itu fitnah sembarangan” ungkap Ahok.

Ahok Berang, RS Sumber Dibilang Nunggak Pajak!

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama membantah tudingan Rumah Sakit Sumber Waras menunggak pajak bumi dan bangunan. Dia menganggap itu fitnah untuk menjatuhkan dirinya. Ahok menjelaskan dalam undang-undang kenotarisan, tidak dimungkinkan transaksi berjalan jika PBB belum lunas.

“Itu nggak mungkin, itu undang-undang notaris dan PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah). Jadi orang jangan fitnah sembarangan. Saya sebenarnya sudah nggak mau ngomong”

“Itu fitnah sembarangan. Di dalam UU Notaris PPAT, kalau belum lunas PBB itu tidak boleh transaksi” ungkap Ahok di RPTRA Rawa Buaya Jakarta Barat, Selasa (19/4/2016).

Ahok sebelumnya keberatan dengan laporan hasil pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), terkait pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.  Mantan Bupati Belitung Timur itu menegaskan bila benar Sumber Waras menunggak PBB, ada oknum notaris yang menyeleweng.

“Jadi kalau sampai itu nggak ada (bayar pajak), yang main itu notaris, mungkin nggak? nggak mungkin. Jadi jangan dibolak-balikin” tegas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...