Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok Berencana akan Bangun Rusun di Kemang, buat Warga yang Terkena Normalisasi Sungai

Ahok Berencana akan Bangun Rusun di Kemang, buat Warga yang Terkena Normalisasi Sungai

ahok228

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok berencana membangun rumah susun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Lokasi yang tengah disiapkan luasnya berkisar dua hektare.

Ahok mengungkapkan kalau perencanaan pembelian lahan seluas dua hektar ini sudah dilakukan pada dua tahun lalu. Tetapi karena tidak ada titik temu mengenai harga jual tanah, maka rencana itu tertunda.

“Kami mau beli ini, kami mau bangun apartemen (rusun), kan ada tanah dua hektare itu persis di samping Kali Krukut. Cuma waktu itu dia mahal banget, kalau di atas harga pasar saya nggak berani, orang saya beli NJOP saja jadi masalah,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (30/8).

Ahok menambahkan, rusun itu nantinya akan diperuntukan bagi warga yang terkena normalisasi sungai. Mengingat adanya rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung-Cisadane (BBWSCC) melakukan normalisasi Kali Krukut yang sudah menyempit.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...