Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Berikan Apresiasi Hibah 5 Bus Tingkat dari Tahir Foundation

Ahok Berikan Apresiasi Hibah 5 Bus Tingkat dari Tahir Foundation

ahok terima hibah

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima hibah lima unit bus dari Tahir Foundation. Lima bus tersebut bakal dioperasikan oleh PT Transportasi Jakarta sebagai bus tingkat pariwisata.

Penyerahan bus digelar di halaman Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (17/6). Disamping Ahok dan Chairman Mayapada Group, Dato Sri Tahir, hadir pula Direktur Utama PT TransJakarta Budi Kaliwono.

Mereka memasuki bus tingkat itu bersama perwakilan dari Mecedes-Benz. Pada lantai bawah, agaknya orang yang bertinggi lebih dari 175 cm harus menunduk. Di lantai dua, atap bus agak lebih lega.

Bus ini sendiri berkapasitas 62 tempat duduk, terdiri dari 60 kursi di bagian atas dan dua kursi di bawah. Ada juga sandaran kursi roda untuk penyandang disabilitas.

Sementara seperti diketahui kalau sebelum bus ini datang, TransJ punya delapan unit bus wisata. Setelah bus ini datang, TransJ punya 13 unit bus.

Ahok menyatakan Jakarta butuh 40 bus tingkat. Ini semua untuk melayani masyarakat dengan transportasi yang murah bahkan sampai gratis. Mekanisme pengadaan bus adalah dengan Corporate Social Respobsibility (CSR) dan pengelolaan Public Service Obligation (PSO).

“Kami memberi apresiasi yang tinggi dan menyampaikan terimakasih kepada Tahir Foundation,” ujar Dirut TransJ Budi Kaliwono.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...