Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok Berpesan :Pelaku UMKM Tak Menjual Kembali Bantuan yang sudah diberikan Pemprov DKI

Ahok Berpesan :Pelaku UMKM Tak Menjual Kembali Bantuan yang sudah diberikan Pemprov DKI

ahok

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, hari Jumat (19/8) membuka Pameran Hasil Produk Pelaku UMKM di kawasan Pusat Industri Kecil (PIK) Pulogadung, Jakarta Timur.

Pada acara itu, Ahok berpesan kepada para pelaku UMKM untuk tidak menjual kembali bantuan yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Bapak, ibu yang sudah terima bantuan dari kami, jangan coba-coba nipu kami yah. Diam-diam ditarikin duit sama pejabat, kalau ada lapor ke kami,” jelas Ahok dalam sambutannya di Kawasan PIK, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (19/8).

Ditambahkan Ahok, bantuan yang diberikannya bukan dalam rangka mengajak masyarakat untuk kembali memilih dirinya pada Pilgub DKI Februari mendatang. Sebab, bantuan yang diberikan murni program pemerintah dan tidak akan ditarik lagi bila dirinya tak lagi menjadi Gubernur DKI.

“Kebetulan saya mau nyalon lagi, tapi bapak ibu yang terima ini jangan khawatir, enggak ada kewajiban milih saya di pemilu nanti. Bapak ibu mau jadi relawan siapapun boleh saja, enggak ada hubungannya sama ini,” paparnya.

“Banyak kok pejabat yang enggak suka sama saya, ada yang terang-terangan, ada yang enggak juga. Tapi saya kerja di bawah sumpah. Jadi kalau ada yang melawan itu melanggar aturan,” ungkap Ahok.

Lebih lanjut dikatakan Ahok, bilapun dia tak lagi menjadi Gubernur DKI nanti, garis-garis haluan dari kebijakan telah dibuat dan mulai berjalan saat ini.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...