Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bertemu Petugas Dishub Pemungut Ranjau Paku di jalanan, ini Reaksinya

Ahok Bertemu Petugas Dishub Pemungut Ranjau Paku di jalanan, ini Reaksinya

ahok4445

 

Apakah masih ingat dengan petugas Dinas Perhubungan DKI Iskandar yang kerap membersihkan ranjau paku di jalanan? Hari Jumat (10/6) kemarin ia bertemu dengan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok.

Iskandar datang menemui Ahok di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/6) siang. Kedatangannya adalah untuk meminta izin kepada Ahok karena akan diundang ke salah satu stasiun TV swasta untuk menceritakan kisahnya.

Seperti diketahui kalau dirinya memang sempat menjadi sorotan karena aksi tulusnya yang setiap hari selalu memberikan membersihkan rajau paku di jalanan. Dari sepanjang tempat kerjanya di bilangan Jakarta Pusat sampai ke wilayah sekitaran rumahnya di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Iskandar sempat menunggu Ahok selesai rapat selama beberapa saat. Ketika keduanya bertemu, raut Iskandar terlihat senang. Mereka sempat berbincang beberapa waktu.

Seperti niatnya, Iskandar meminta izin dan dikabulkan. Ahok mengaku sudah mengetahui sepak terjang Iskandar selama ini dari media.

“Saya sudah tahu dia. Saya cari malahan waktu itu,” jelas Ahok.

Setelah berbincang sebentar, Ahok menyalami Iskandar. Keduanya juga sempat berfoto untuk kenang-kenangan.

“Terima kasih banyak ya pak. Terima kasih bantuannya,” papar Ahok kepada Iskandar.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...