Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang Anggota DPRD Bekasi kekanak-kanakan Banget, Apa Maksudnya?

Ahok Bilang Anggota DPRD Bekasi kekanak-kanakan Banget, Apa Maksudnya?

ahok44747

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok buka suara terkait aksi anggota DPRD Bekasi yang akan memanggil dirinya tentang pelanggaran truk-truk sampah dari Ibu Kota yang menyalurkan sampah ke Bantar Gebang, Bekasi. Truk sampah itu diketahui melanggar jalur pembuangan sampah ke Bantar Gebang.

Disamping itu, Jakarta disebut melanggar kapasitas pembuangan sampah hingga 7.000 ton, padahal dalam perjanjian maksimal sampah yang diperbolehkan tidak lebih dari 5.000 ton.

Atas dasar itu, Ketua Komisi A DPRD Bekasi Aryanto hendak manggil Ahok. Menanggapi hal itu, Ahok menantang anggota DPRD Bekasi untuk menutup Tempat Pembuangan Sampah Terakhir (TPST) Bantar Gebang jika merasa keberatan sampah Jakarta dikirim ke sana.

“Kita kan tinggal bareng nih, kalau kamu mau main sok-sokan gitu, kamu tutup (Bantar Gebang) saja. Anggota DPRD tutup saja, supaya seluruh Jakarta penuh sampah, ini jadi bencana nasional, ya kirim tentara dong antarsampah ke tempat lu Bekasi,” demikian Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (22/10).

Ahok justru mempertanyakan apa dasar hukum anggota DPRD yang bersangkutan hendak memanggil dirinya, padahal hubungan Ahok dengan Wali Kota Bekasi dikatakannya terjalin baik.

Ahok juga menuturkan tak perlu anggota DPRD Bekasi memberi ancaman.

Masalah bersama kata Ahok, sebaiknya jangan dibesar-besarkan, sebaliknya diselesaikan dengan bersama-sama pula. Ia menyebut sudah ada perjanjian antara Pemprov DKI dengan Pemkot Bekasi terkait pembuangan sampah Jakarta ke Bantar Gebang.

kalau ada pelanggaran, lanjut Ahok, seharusnya uang yang dipakai untuk menyewa truk swasta diberikan kepada Pemkot Bekasi untuk sekaligus mengurusi sampah ke Bantar Gebang.

“Kasih tahu anggota DPRD yang sombong di Bekasi, suruh tutup, saya mau tahu kayak apa. Dan orang Bekasi enggak boleh kerja di Jakarta. Kekanak-kanakan (anggota DPR Bekasi) banget gitu loh. Kita ini satu tempat, saya bilang Jakarta ini kita perluas. Perluas dalam arti kata, saya tanggung jawab biaya yang harus dikeluarkan untuk Anda. Bukan sok-sokan DPRD begitu. Sombong banget anggota DPRD,” jelas Ahok.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...