Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang, Bertambahnya Rute Transjakarta Semakin Banyak Manfaatnya

Ahok Bilang, Bertambahnya Rute Transjakarta Semakin Banyak Manfaatnya

ahok transjakarta

Disamping Bekasi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperpanjang rute bus Transjakarta sampai ke Depok. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok mengklaim, banyak manfaat yang diperoleh dengan adanya penambahan rute ini.

Disamping meringankan ongkos operasional, penambahan rute ini juga dapat mengurangi volume penggunaan kendaraan bermotor ke Jakarta.

“Ini juga kelebihannya pasti mengurangi jumlah motor, karena kalau masih Rp 8.000, Rp 12.000 sekali jalan orang mikir. Beli bensin dua liter masih murah, orang lebih milih kredit motor,” papar Ahok di IRTI Monas, Jakarta, Senin (25/4).

Ditambahkan oleh Ahok, Pemprov DKI Jakarta akan meluncurkan kartu Jakarta One sebagai akses beberapa program di Ibu Kota. Jika tarif murah Rp 3.500 diterapkan kartu Jakarta One, maka akan membantu menurunkan kebutuhan hidup layak (KHL) dan jelas meringankan beban ekonomi warga.

“Kalau Rp 3.500, apalagi kami lagi kerja sama dengan BI, menyiapkan kartu Jakarta One, nanti orang yang mendaftar gajinya di Bank DKI, otomastis tidak bayar. Ini akan membantu menurunkan kebutuhan hidup layak orang di sekitar kita,” ungkapnya.

Nah, lanjut Ahok, salah satu cara menurunkannya itu dengan transportasi yang terjangkau, murah, dari sekitar. Jadi Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor pun kita lagi hitung-hitungan, kalau dikasih lewat Jasa Marga cepat.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...