Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Bilang : Bila Masih ditemukan Jentik Nyamuk DBD, Tunjangan PNS di Sekolah Akan Hilang

Ahok Bilang : Bila Masih ditemukan Jentik Nyamuk DBD, Tunjangan PNS di Sekolah Akan Hilang

ahok3434

Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok, hari Jumat (4/3) ini menghadiri kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di SD Negeri 01 Kelapa Gading Barat. Ahok tidak ingin ada jentik nyamuk demam berdarah (DBD) yang terlihat. Kalau ada, maka PNS di sekolah akan dipotong Tunjangan Kinerja Daerah (TKD)-nya.

“Kalau masih kejadian, seluruh kepala sekolah, guru, penjaga sekolah, pegawai administrasi, hilang TKD di bulan itu,” ujar Ahok dalam sambutan di SDN 01 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Jumat (4/3).

Ditambahkan oleh Ahok, TKD adalah Tunjangan Kinerja Daerah, bukan Tunjangan Kehadiran Daerah.

Tidak hanya TKD PNS di sekolah saja yang dipotong bila di sekolahnya terdapat jentik nyamuk. TKD Wali Kota juga bisa dipotong gara-gara jentik nyamuk.

“Wali kota juga dicabut (TKD-nya). Suku Dinas Kesehatan juga, semua,” imbuh Ahok.

Ahok pun mengibaratkan ini sebagai hukuman yang diterima siswa SD. Bila seorang siswa berbuat pelanggaran, maka siswa tersebut akan dikenakan hukuman berdiri di pojok kelas. Maka untuk PNS, hukumannya adalah potong TKD.

“Supaya hidup ini berimbang,” ujarnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...